Senin, 14 Desember 2015

KHASIAT DAUN INSULIN

KHASIAT TANAMAN YAKON

Tanaman Yakon (Smallanthus sonchifolius) terbukti secara ILMIAH memiliki kandungan yang berkhasiat:

1. MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH

Khasiat daun yakon telah diteliti oleh tim farmasi di Indonesia. Tim ini melakukan uji pra klinik daun yakon, yaitu dengan cara menggunakan 36 ekor tikus jantan sebagai subyek uji dalam penelitian ini.Tikus-tikus tersebut dibuat menjadi diabetes dengan menyuntikan suatu zat kimia yaitu streptozotocin (STZ),zat ini akan membuat tikus menjadi diabetes karena mampu merusak sel-sel beta pankreas tikus. Tiga hari setelah disuntik dengan (STZ), tikus diberikan ekstrak daun yakon setiap hari selama 16 hari. HASILNYA LUAR BIASA !! Kadar glukosa dalam darah tikus menurun drastis atau kembali normal 

Hasil penurunan kadar gula darah tikus seperti pada grafik di bawah ini:






2. MEMBANTU MEMPERBAIKI PANKREAS 
 
Selain melihat penurunan kadar gula darah tikus jantan, hasil perbaikan sel beta pankreas juga diamati dalam penelitian ini. Streptozotocin yang disuntikkan pada tikus dapat merusak sel beta pankreas tikus sehingga tikus menjadi diabetes.
Tabel di samping menunjukkan rata-rata jumlah sel beta pankreas normal dari masing-masing kelompok tikus yang diberi perlakuan adalah sebagai berikut:
- Kelompok normal, artinya kelompok tikus yang tidak diperlakukan apapun (tidak disuntikkan STZ dan tidak diberi ekstrak daun yakon), jumlah rata-rata sel beta pankreas normal dalam setiap preparat uji adalah 23 (pembulatan).
- Kelompok positif artinya kelompok tikus yang disuntik STZ selanjutnya ditreatmen dengan obat antidiabetes glibenklamid. Jumlah sel beta pangkreas yang normal hanya 8, hal ini menunjukkan bahua glibenklamid tidak dapat memperbaiki sel beta pangkreas.
- Kelompok negatif, artinya kelompok tikus yang disuntik STZ namun tidak ditreatment dengan apapun, jumlah sel beta pankreas normalnya hanya 11.
- Kelompok perlakuan 1-3 artinya kelompok tikus yang disuntik dengan STZ dan ditreatment dengan ekstrak daun yakon.
Hasilnya Menakjubkan karena pada perlakuan 3 (ditreatment dengan ekstrak daun yakon 10mg/kgBB) menunjukkan sel beta pankreas normal mencapai 20 sel dan mendekati jumlah sel pada kelompok normal. Prosentase perbaikan sel beta pankreas dari ekstrak daun yakon menjadi normal mencapai 90%. 





Format Pemesanan:
1. Ketik: Jenis Produk: Teh/Kapsul # Jumlah Produk yg diPesan # NamaPemesan # Alamat # Kodepos # NomorHP # Bank (BCA, Mandiri, BRI)
contoh: Adelina # Teh Yakon # 10 # Adelina # Jl.Dempo II/128, Depok Timur, Depok # 16418 # 085643444100 # BCA
 dikirim ke: 081578665722
2. Menerima Total Tagihan (Harga Produk + Ongkos Kirim)
3. Melakukan Pembayaran Via Transfer Bank
BCA: 235-0287046 MANDIRI: 136-000979-3560 BRI: 163-001000-244507
4. Pembeli Melakukan Konfirmasi Telah Melakukan Pembayaran
5. Transferan Kami Cek dan Produk Kami Proses Untuk Dikirim
6. Kami Kirimkan Nomor Resi Pengiriman Barang
7. Selesai dan Tunggu Produk Sampai ke Tempat Anda




tag: yakon,insulin,daun insulin,obat diabetes,obat herbal

0 komentar:

Posting Komentar